Categories
Story Of Mine

Terima Kasih atas doa teman-teman semua

lagi-lagi keterlaluan karena terlambat mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan kepada saya baik lewat FaceBook, sms, hingga yang bersedia repot-repot datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk saya.

kira-kira 7 hari saya dirawat di Rumah Sakit akibat mendapatkan rejeki penyakit demam berdarah. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari musibah kecil nan menggigit ini.

Yang paling utama adalah bahwa kesehatan merupakan nikmat yang tiada tara setelah nikmat Islam dan Iman. bener-bener gak enak ternyata diinfus dan harus terbaring di tempat tidur, mau makan bawaannya gak enak, mau buang air kecil repotnya minta ampun, namun dibalik itu semua rasa Syukur gak putus saya haturkan karena masih diberi kekuatan untuk bisa beribadah solat, yah walaupun sambil duduk. Sangat merasa bersyukur juga karena memiliki teman-teman yang selalu mengalirkan doanya pada saya. Sungguh saya gak bisa membalas apa-apa selain balik mendoakan dan berharap diganjar yang sebaik-baiknya oleh Yang Maha Kuasa.

akhirnya sebagai penutup ucapan terima kasih saya kepada teman-teman, saya lampirkan foto orang ganteng (goodluck) yang terkulai lemas di atas tempat tidur di salah satu ruangan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok .

photo by Dhodie Mulyana dari album FB-nya beliau

15 replies on “Terima Kasih atas doa teman-teman semua”

Semoga lekas sembuh mas.. (eh, udah sembuh ya..) Semoga rejeki ini bisa jadi penyemangat hidup ‘tuk selalu beryukur ya..

Kang Dhodie ternyata potograper serba bisa 🙂 yang lagi sakita ajah dipoto, hehe…

hehehe, terima kasih banyak mas Asep….
iya tuh kang Dhodie emang jago abis potograpinya… makanya bangga banget saya jadi objek di karya beliau… (worship)

terima kasih lho mas Asep udah main ke ramadoni.com (drinking)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *