Photography Story Of Mine Web

7 Poin di Amprokan Blogger versi Ramadoni

waaaaa… sangat terlambat postingan ini mengingat acara ini sudah seminggu lebih berlalu dan saya baru membuat postingan mengenai acara yang unik dan seru tersebut.
Beberapa poin yang saya tangkap dari acara Amprokan Blogger adalah:

  1. Kebersamaan dalam sebuah komunitas akan semakin meningkat tatkala komunitas tersebut mengadakan sebuah acara yang menjadikan seluruh anggotanya ikut terlibat.
  2. Silaturahmi itu begitu dahsyat makna dan dampaknya bagi kita manusia selaku makhluk sosial.
  3. inspirasi dapat datang dari manapun, meski kita hanya sekedar mengamati tanpa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, namun jelas akan lebih menginspirasi bila kita ikut andil di dalam kegiatan apapun itu.
  4. semangat kedaerahan merupakan semangat positif untuk membangun daerah yang kita tinggali saat ini.. tapi jangan lupa untuk tetap bertoleransi dengan daerah lain, dan tentunya saling menjaga silaturahmi agar selalu terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan.
  5. sebesar apapun tantangan-nya namun bila dihadapi dengan totalitas dan tidak saling ngandelin, maka tantangan tersebut akan bisa diselesaikan dengan baik. *bercermin dari kinerja panitia acara ini, yaitu komunitas blogger bekasi, saluuttt*
  6. Mimpi besar akan tercapai bilamana diusahakan dengan rasa kebersamaan, kekompakan, dan semangat dari beberapa pemimpi yang memiliki mimpi yang sama. *mengingat acara sebesar ini yang saya yakin merupakan mimpi hampir semua komunitas blogger untuk melaksanakannya, maka perlu kebersamaan dan semangat dari anggota-anggota dalam komunitas tersebut yang memiliki mimpi yang sama*
  7. kadang “rejeki” yang kurang kita harapkan datang tanpa kita duga sebelumnya… hehehe *inget doorprize payung yang saya dapatkan, bukannya apa tapi payung sebesar itu sungguh merepotkan saya ketika membawanya pulang akrena saya mengendarai motor, maka saya pikir kemarin kenapa gak bisa dituker aja ya sama doorprize hape (goodluck)*

udah ye… berikut hasil putu2 selama di sana… :

16 thoughts on “7 Poin di Amprokan Blogger versi Ramadoni”

  1. kalo deBlogger ngadain acara sayah dikasi undangan kheseus ya Don, heheu.. (haha)
    Don, futu2 sayah dikameranya Doni ada gak? keknya ada deh.. yg bareng TPC itu loh. mintak dunk (evil_grin)

  2. eh eh kmaren saya komen dimari koq ilang? (doh)
    doni, nice to know you, brotha.. ๐Ÿ˜€
    eh futu saya di kameranya Doni ada kan? mintak dunk (evil_grin)

  3. Memperhatikan point ke-7 jadi inget insiden payung itu (lmao)

    “Mas, payungnya ketinggalan nih di mobil” blogger asal Madura memanggil2. Padahal itu payung memang sengaja ente tinggal di bis (haha)

    Saat komeng ini yang empunya blog lagi dirawat di RS karena demam berdarah. Moga lekas sembuh ya Don, syafakallah (worship)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *