Categories
Story Of Mine Video

10 Trik Memotong dan Melipat Kertas yang Bakal Bikin Kamu Melongo

Lagi iseng-iseng keliling youtube, eh nemu trik kertas yang super duper keren. Gue jamin pembaca ramadoni.com bakal melongo dan gak kepikir sama sekali bahwa kertas bisa dibikin kayak gini. Keren banget pokoknya, hebat nih yang bikin videonya, dan yang lebih hebat lagi adalah kita bisa nyoba sendiri kalo penasaran, gampang banget kita tiru di rumah […]

Categories
Story Of Mine Video

deBlogger Berbagi di Bulan Suci

Berbagi merupakan hal yang sangat bermanfaat apalagi bila dilakukan di saat dan di tempat yang tepat. tanggal 5 September 2009 lalu deBlogger mengadakan sebuah acara bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Werdha yang berada di daerah Sawangan, Depok . berikut adalah video liputan yang berhasil diambil saat acara baksos plus bukber. Selamat Menikmati, dan jangan […]

Categories
News Photography Video Web

Kebersamaan di Grand Launching deBlogger

deBlogger…. yup, sebuah komunitas Blogger yang memiliki kaitan kuat dengan Depok, tidak hanya geografis namun juga ikatan psikologis terhadap Depok pun dapat mempersatukan kita di komunitas¬† deBlogger. Terhitung per 31 Mei 2009, deBlogger terlahir sebagai sebuah komunitas blogger yang ke depannya dapat mewarnai blogosphere Indonesia dengan hal-hal yang positif dan dapat bermanfaat khususnya terhadap masyarakat […]

Categories
Video

Video Inspirasional, Don't Judge the Book Only From The Cover

Susan Boyle Stuns Crowd with Epic Singing – Watch more Funny Videos