Setelah Seminggu Pakai ASUS Fonepad 7 FE170CG

Kurang lebih seminggu yang lalu saya membeli ASUS Fonepad 7 FE170CG di bukalapak.com , sebelumnya saya menggunakan tab murah meriah keluaran advan dengan seri produk T1J.

Saat ingin membeli ASUS Fonepad 7 FE170CG ini saya cukup kaget karena dengan harga yang tidak terpaut jauh dari Advan T1J tapi spesifikasinya lumayan jauh di atas, yaitu RAM si fonepad sudah dua kali lebih tinggi dari RAM-nya si advan, spek prosesor si fonepad pun lebih unggul menggunakan intel dual-core 1,2GHz.

asus fonepad 7 review

gambar dari asus.com

Terus terang saya lebih suka menggunakan tab ketimbang smartphone android, karena jari saya yang cukup besar dan kemampuan motorik halus saya kurang baik maka saya membutuhkan gadget touchscreen dengan diagonal layar minimal sepanjang 7 inch.

Selain itu saya juga cukup aktif di banyak grup whatsapp sehingga RAM yang saya butuhkan minimal 1GB dan harus didukung pula oleh prosesor yang mumpuni. Meskipun kemampuan fotonya belum terlalu baik karena resolusi lensa di kamera belakang hanya sebesar 2MP dan kamera depan hanya VGA, Alhamdulillah ASUS Fonepad 7 ini sudah bisa mengakomodir semua kebutuhan saya tersebut.

Kalau masalah harga, jelas ASUS Fonepad 7 ini merupakan pilihan yang sangat layak untuk dipertimbangkan, apalagi bagi Anda yang baru memulai bisnis online dan tidak memiliki alokasi budget yang besar untuk perangkat jualannya. Harga ASUS Fonepad 7 ini ada di kisaran 1,5-1,7 juta tergantung dimana tempat Anda membelinya, silahkan klik link produk yang sempat saya berikan di awal tulisan ini untuk mengetahui harga yang saya dapatkan di pekan lalu.

Nah dalam seminggu saya pakai ini tidak ada keluhan apapun, malah saya merasa puas menggunakan produk ini dan akhirnya menuliskan pengalaman baik saya selama menggunakannya di blog ini. Semua aktifitas saya di whatsapp terakomodir dengan baik di asus fonepad 7 ini, dan yang paling penting tanpa mengeluarkan kocek yang terlalu dalam semua aktifitas sosial dan bisnis saya di internet bisa berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

jadi buat Anda yang sedang bingung mencari alat perang untuk berjualan online atau untuk sekedar memenuhi kebutuhan interaksi sosial Anda di internet, ASUS Fonepad 7 ini sangat layak untuk dimasukkan ke dalam list belanja Anda.

Selamat berkarya.

One thought on “Setelah Seminggu Pakai ASUS Fonepad 7 FE170CG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *