Kabar baik buat para blogger dan calon blogger

Bagi temen2 yang kepingin punya blog dengan nama domain sendiri seperti Ramadoni.com, ada kabar baik buat temen2 semua. Karena saya punya sebuah informasi yang memungkinkan bagi temen2 baik yang baru mau mulai ngeblog dengan nama domain sendiri, maupun yang sudah punya nama domain dan hosting sendiri tapi merasa kurang puas terhadap pelayanan dari penyedia hosting yang sekarang dan kepingin pindah ke tempat lain.

Silahkan baca sendiri aja ya informasi di bawah ini… (glasses)

Bila Anda merupakan blogger yang mengidam-idamkan nama domain sendiri, dan sangat kepingin memiliki hostingan sendiri dengan harga yang sangat menarik, berarti Anda sedang bernasib baik dengan membaca postingan blog biangweb kali ini. Kenapa?? karena biangweb melalui tulisan ini memberikan kupon diskon bagi para Blogger yang masih “numpang” di layanan blog seperi blogger.com, wordpress.com, dll

cukup dengan order di paket “Biang Blogger” di Biangweb.com lalu memasukkan kode kupon “biangblog” maka Anda akan mendapatkan potongan harga, sehingga Anda cukup dengan membayar 75.000/tahun untuk biaya nama domain dan hosting sebesar 100mb dengan bandwith bulanan sebesar 3Gb selama setahun penuh terhitung sejak akun hosting dan domain Anda diaktifkan.

Yap, Anda tidak sedang bermimpi, dengan hanya Rp.75.000/tahun Anda sudah bisa mendapatkan nama domain (.com/.net/.org/.info/.biz) sendiri lengkap dengan hostingnya.

adapun sedikit permintaan dari kami hanya untuk menampilkan banner kecil biangweb di dalam blog Anda nantinya (bebas mau ditaruh dimana).

Ingat ya gunakan kode kupon “biangblog” untuk mendapatkan diskon ini pada saat Anda melakukan order.

Yuk kita ngeblog… =)

12 thoughts on “Kabar baik buat para blogger dan calon blogger

  1. waaw, menarik, pengen nyoba domain yang berbayar sih, tapi nunggu jago dulu deh, sekarang blajar ngutak-ngatik dulu pake yang gratisan, siapa tau ntar-ntaran jadi ada diskon (evil_grin)
    ~ btw emot plurk pindah rumah kayanya XD, salam kenal yaa (smile)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *