K-Touch Titan S : Smartphone Brand Tiongkok ke-3 yang Saya Gunakan

Pertama kali saya menggunakan smartphone berbasis Android di tahun 2011, menggunakan K-Touch atas rekomendasi teman baik saya. Saat itu saya menggunakan K-Touch Lotus W700, setelah hampir dua tahun menggunakannya tiba-tiba ada masalah di layar sentuhnya dan karena saya pikir memang sudah usianya saya tidak berusaha untuk pergi ke service center melainkan ke pusat pertokoan hape dekat rumah saya saja, hehehe.

Berikutnya smartphone dengan brand tiongkok yang saya pilih adalah Advan, tapi bukan saya pemakainya melainkan istri saya. Advan yang dipilih adalah seri S5E+ yang sempat saya tulis juga di sini.

Nah ceritanya beberapa pekan lalu, smartphone Advan S5E+ tersebut juga mengalami masalah yaitu terjebak di proses booting yang tidak berkesudahan, namun karena istri saya sangat membutuhkan smartphone yang bisa langsung digunakan dalam waktu singkat lalu saya pikir kenapa tidak membelikan yang baru saja.

Setelah browsing-browsing dan compare sana-sini, saya teringat dengan K-Touch, karena seingat saya sampai hampir dua tahun digunakan smartphone K-touch tidak pernah bermasalah jadi saya yakin untuk membeli merek tersebut lagi, kemudian saya cari seri mana yang sesuai dengan kebutuhan istri saya. Akhirnya saya dapatkan K-Touch Titan S.

Alhamdulillah sejauh ini tidak kecewa dengan kualitasnya, baterai bisa bertahan 24 jam setelah diisi penuh dan dalam kondisi menggunakan full wifi. Kualitas kamera utamanya pun tidak mengecewakan, resolusinya 8 MegaPixel dan ada flash kecil untuk membantu pencahayaan.

Berikut hasil gambar dari kameranya K-Touch Titan S

Hasil Kamera K-Touch Titan S

Spesifikasi K-Touch Titan S

Hasil Kamera K-Touch Titan S

 

Harganya pun cukup ekonomis, dengan keseluruhan spek yang ditawarkan oleh K-Touch kita bisa membawanya pulang dengan kisaran 1,2-1,4 Juta Rupiah saja tergantung di mana Anda membelinya.

Dan yang menarik bagi saya adalah, K-Touch melengkapi gadget nya dengan screen protector dan leather case gratis. Jadi saya gak perlu pusing-pusing ke tukang aksesoris hape dekat tempat tinggal saya untuk nyari lagi kelengkapan tersebut, hehehe..

Untuk Anda yang memiliki kebutuhan komunikasi sehari-hari menggunakan telepon, sms, WhatsApp, BBM, dan sesekali update status di facebook dan twitter, namun memiliki kocek yang tidak terlalu dalam maka K-Touch Titan S ini sangat layak dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli gadget baru.

Semoga ulasan ini ada manfaatnya. đŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *