Akhirnya Sembuh Juga

Assalamualaikum…

Setelah kurang lebih 3 minggu ramadoni.com tertidur, per hari ini Rabu, 30 November 2011 ramadoni.com kembali mengudara. Syukur Alhamdulillah senantiasa teriring bersama blog yang super ini… ya super…  super galau, super informatif, dan super keren tentunya (seperti yg punya) #kemudianmuntah.

Bukan tanpa alasan ramadoni.com tertidur selama itu, melainkan ada seseorang yang dengan sengaja mendzolimi ramadoni.com dengan memasukkan serangkaian kode haram yang membuat ramadoni.com dan kawan-kawannya di server yang sama menjadi berubah wajah dan selanjutnya masuk ke fase tidur panjang.

Namun biarlah musibah ini terjadi, kita tidak perlu mencari siapa yang bertanggung jawab atas terjadinya peristiwa yang memilukan ini, cukup berdoa supaya pendzolim tersebut kelak diterima di sisi-Nya dan secepatnya mendapatkan hidayah untuk menyadari perbuatannya yang sangat mendzolimi makhluk-makhluk digital seperti ramadoni.com ini.

Akhir kata, saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya atas kekosongan hari-hari Anda belakangan ini tanpa adanya satu pun update dari ramadoni.com , semoga setelah ini hari-hari Anda akan kembali cerah dan ceria bersama datangnya kembali postingan-postingan di blog ini, Wassalamualaikum…

*disclaimer: postingan ini diketik dengan penuh kesadaran jiwa dan raga, serta tentu saja dalam kondisi yang sehat, bahagia, dan aman sentosa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *