afradisk video parenting islami
Entrepreneurship Marketing Online Note Technologies Video

AfraDisk: Solusi Pertanyaan yang bikin vusing banyak orangtua…


Meski bocah di rumah belum nanya gini2an, tp keknya butuh jaga2 nih, soale tu bocah suka random, beberapa tugas perkembangan anak yang biasanya muncul di anak usia 4-5 tahun udah mulai berdatangan, padahal baru 2 tahun lebih sebulan usianya…
.
Jadi ndak tertutup kemungkinan doi tiba-tiba nanya, “Allah itu apa?” Atau “Kok ayah sama ibu solat mulu sih?” Dll…
.
Kan gawat kalo gue dan istri belum siap jawab hal-hal begitu… 
Apalagi kan kita pengennya generasi selanjutnya lebih baik dari kita, gak cuma dari segi ekonominya aja, tapi juga dari segi keimanan, akhlak, dan ilmu agamanya harus lebih baik… Harus itu, kudu bin wajib…
.
Nah ternyata ini dapet laporan agen dan reseller afra udah pada ngantri PO utk produk AfraDisk yang punya solusi buat kita-kita orangtua yang kepingin bisa jawab dengan sederhana namun mengena utk pertanyaan-pertanyaan kayak di ataa tadi..
.
Roman-romannya ni AfraDisk kayak kaos “Wonderful Ramadhan” taon 2017 lalu, gue ampe keabisan buat anak sendiri, padahal katanya co-founder, ujungnya malah dapet dari agen bojongsari Sri Natun buat anak sendiri… wkwkwk…
.
Udah buruan deh pada PO kalo gak mau kehabisan, karena produksinya gak banyak-banyak amat lho… 
.
*Jagain pintu gudang, biar dapet afradisk nya

:p
.
PS.
Kalo mau PO, monggo cari agen-agen terdekat, atau biasanya sih pada komen di bawah.. langsung aja colek, kirim japri ke inbox, mumpung masih harga spesial pre-launching, dari yg aslinya 450rbu, jadi cuma 270rbu aja… Hemat banyaakkk… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *