Tren Themes WordPress Tahun 2013 untuk Website Bisnis (bagian 2)

Melanjutkan tulisan saya sebelumnya tentang Tren Themes WordPress Tahun 2013 untuk Website Bisnis (bagian 1), kali ini saya akan menambahkan dua tren terakhir yang paling sering di gunakan para pengembang themes WordPress khususnya untuk website bisnis. Galeri themes ini saya harapkan bisa membantu Anda untuk mencari themes jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Jadi tidak hanya tampilan yang bisa dapatkan dari sebuah themes, tapi juga sebuah fungsionalitas yang benar-benar bisa membuat website Anda sebagai salah satu media yang mewakili karakter bisnis Anda.

 

Tombol dan Icon

Semakin banyaknya variasi tombol dan icon yang ada di internet, baik yang berbayar maupun gratis membuat pembuatan themes WordPress menjadi semakin bervariasi dan semakin menarik. Trennya di tahun ini adalah icon-icon dengan desain minimalis dipadu dengan tombol besar, biasa digunakan untuk menekankan karakter bisnis yang dimiliki dan mengarahkan pengunjung ke halaman tertentu yang kita inginkan.

 

EVENT SQUARE

event square

 

PROPS THEME

props

 

INVIA

invia

 

Postingan Tipe Custom

Masing-masing perusahaan memiliki kebutuhan khusus yang berbeda-beda di dalam websitenya, kebutuhan yang paling sering ditemukan adalah halaman profile untuk anggota tim, testimoni, maupun portofolio. Anda bisa saja menggunakan fitur “halaman” yang biasa untuk melakukannya, namun dengan fitur “postingan tipe custom” kebutuhan-kebutuhan khusus yang saya sebutkan tadi bisa terakomodir dengan sangat baik dan lebih fleksibel. Berikut beberapa themes yang memiliki fitur khusus ini:

 

OFFICE THEME

office

 

ULTRA THEME

ultra

 

AVANDO THEME

avando

 

 

Pada akhirnya Anda harus memilih themes yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Jangan hanya mengikuti trend tanpa benar-benar memperhitungkan fungsionalitas dan kualitas themes itu sendiri. Themes berkualitas selalu didukung oleh layanan purna jual yang baik dari pengembangnya. Anda bisa melakukan interaksi terlebih dahulu dengan pembuat themesnya, misalnya sedikit konsultasi mengenai fungsi yang Anda inginkan, dari situ Anda bisa melihat sebaik apa layanan purna jual yang mungkin bisa diberikan kepada Anda.

4 thoughts on “Tren Themes WordPress Tahun 2013 untuk Website Bisnis (bagian 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>