RUMAH DIJUAL: Rumah Lokasi Strategis Wilayah Cipayung- Depok

SAYANG EMAK

Sebagai anak yang berusaha soleh ke emaknya… apapun akan dilakukan saat emak lagi butuh bantuan…

salah satunya saat emak butuh bantuan untuk jual aset kesayangannya…

Iya kesayangan, karena ini rumah dibeli beberapa tahun lalu dengan niat bantu salah seorang tetangga sakit keras yang kemudian berusaha membiayai pengobatannya dengan cara menjual rumahnya…

Gak lama setelahnya, saya dan istri sempat tinggal di sini sepulanganya istri dari Pulau Ende dan sempat bikin rumah belajar gratis untuk warga sekitar di situ. Pernah juga sekali salah satu agen afrakids dari cirebon datang ke rumah ini sekedar silaturahim dan ketemu suhu dihital marketing Muhammad Maula Nurudin Al-haq yang terkenal itu.

Sekali waktu pernah juga istri saya Nurul Widiyastuti , kedatangan salah satu kawannya yang sekarang kuliah di Australia datang ke rumah ini memberikan motivasi yang membekas di murid-murid rumah belajar kala itu. “makasih ya kak Naela Mustika Khikmah sudah mampir, semoga aku bisa kayak kakak kuliah di UI juga” ucap Rekha, salah satu murid rumah belajar, kelas 6 SD. 🙂

Namun karena suatu dan lain hal, saya dan istri memutuskan untuk pindah ke cilandak-pasar minggu untuk menggawangi Afrakids dengan segala dinamika prosesnya, alhamdulillah…

Nah sekarang kondisinya rumah ini sedang dikontrak oleh penjual baso tapi masih ada satu ruangan kosong yang sempat dipakai sebagai ruang kelas saat rumah belajar masih aktif waktu itu.

Lokasinya deket banget dengan SD Negeri Pondok Terong 2, kampung utan jaya, kec. Cipayung, Depok. Cuma berselang 3 rumah.

Lingkungannya ramai penduduk, dan posisinya di pinggir jalan, pas banget inih buat yang mau punya usaha rumahan, tuh lihat aja pagi2 banyak emak2 yang nongkrong sambil nungguin anaknya sekolah. Selain itu lokasinya juga dekat dengan stasiun citayam dan pasar citayam, cuma 10 menit jalan kaki. 🙂

Kelengkapan surat-suratnya ada AJB, listrik 1300 Watt pre-paid (pake token), dan sudah ada juga mesin air nya, jadi gak usah repot2 beli dan pasang mesing air lagi.

Luas tanah dan bangunannya LT/LB: 90/180 meter persegi, dan muka rumah menghadap ke selatan. INsyaAllah gak panas-panasan saat matahari sore menerjang. Di teras bawah dan teras lantai atas sudah ada kanopi dua-duanya, aman dari hujan dan terik panas matahari siang.

Namun sedihnya kata emak saya, rumah yang cukup banyak menyimpan memori ini mau dijual seharga 420juta aja T-T , masih bisa nego sih katanya.

Langsung aja ya kontak emak saya, siapa tahu keberkahan menunggumu di rumah itu:

Bunda Fe (nama bekennya di kalangan anak2 dan emak2 siswa rumbel dulu, hehehe)
0856 9451 4354
atau
inbox aye juga boleh, nanti dibantu sampe sejelas-jelasnya kalau butuh info.

jual rumah depok cipayung 1 jual rumah depok cipayung 1 jual rumah depok cipayung 1 jual rumah depok cipayung 1 jual rumah depok cipayung 5 jual rumah depok cipayung 6 jual rumah depok cipayung 7 jual rumah depok cipayung 8 jual rumah depok cipayung 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *