Reformasi Ngeblog ala Doni

Semakin banyak membaca akan membuat kita semakin memiliki pengetahuan yang luas dan mungkin juga menjadi semakin dalam. Begitupun dengan saya, setelah membaca beberapa blog dan juga referensi terkait bagaimana membuat blog kita semakin bermanfaat dan juga semakin ramai dikunjungi banyak orang di dunia maya ini, saya akan melakukan reformasi besar-besaran dalam aktivitas ngeblog saya.

Hal pertama yang saya lakukan adalah mencoba menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam tulisan-tulisan yang akan saya tampilkan di blog saya yang tercinta ini. Tidak akan ada lagi Anda temukan kata-kata seperti gw, lw, kayak, dan istilah-istilah tidak baku lain yang tentunya dilakukan secara bertahap karena tidak mudah untuk menghilangkan kebiasaan yang sudah kita lakukan sehari-hari.

Kedua adalah sebisa mungkin saya akan menyisipkan satu tulisan dalam bahasa Inggris, paling tidak satu minggu sekali karena untuk mencapai cita-cita saya yang pernah saya tuliskan juga di blog ini saya perlu melatih kemampuan berbahasa Inggris saya baik melalui tulisan maupun lisan.

Selain itu, blog ini akan berusaha sebisa mungkin untuk menghadirkan informasi-informasi segar yang kaya akan ilmu tapi tetap ringan, dan dalam pencapaiannya tentu saja sesuai dengan kemampuan menulis saya yang belum optimal dan masih banyak kekurangan di sana sini.

Semoga dengan reformasi ngeblog yang saya lakukan ini akan menjadikan blog Fingers Movement ini akan semakin bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya dan bagi diri saya sendiri pada khususnya agar kemampuan menulis saya menjadi lebih baik dan semakin dapat diterima bagi khalayak ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *