Posting ke-100…!!! tapi bagaimana manfaat konten blog ini??

ke 100Waw, gak kerasa postingan ini merupakan postingan yang ke-100

Memang baru ke-100 sih, bila dibandingkan dengan blogger-blogger lain rasa-rasanya jumlah 100 ini belum ada apa-apanya apalagi bila dilihat dari konten yang tampaknya makin kesini makin blur dan tidak sesuai dengan tema yang penulis coba arahkan di awal yaitu seputar keperawatan, fotografi, dan web.

Postingan tentang keperawatan terakhir yang ditulis pada tanggal 3 Juni 2009, lebih dari satu bulan yang lalu. Hal ini dikarenakan saya sendiri sudah jarang sekali bersinggungan dengan dunia keperawatan karena terhitung dari bulan lalu pun kegiatan akademis saya sebagai mahasiswa keperawatan telah selesai dan kini tinggal menghitung hari hingga hari wisuda tiba, Alhamdulillah.

Tentang fotografi sendiri juga terbengkalai karena sekarang ini lebih sibuk dengan videografi dan juga menjadi tenaga tambahan yang sangat sering terpakai di dekorasi tenda perkawinan di Wedding Organizer yang kebetulan saya sendiri ownernya, hehehe.. padahal awalnya saya lah yang memegang bagian foto memfoto namun karena kekurangan videografer akhirnya saya pun menyebrang dan menyerahkan foto ke adik saya yang sudah saya latih semampu saya, dan tentunya juga saya minta dia untuk mencari ilmunya lagi secara mandiri.

mengenai web sendiri, saya juga merasa kekurangan waktu untuk membuat tulisan yang semula ingin saya buat dalam bentuk tutorial berdasarkan ilmu otodidak (baca majalah, tanya teman, dan sok kenal dengan webmaster lainnya) dalam membuat website. Mungkin saya akan meningkatkan kemampuan manajemen waktu saya sehingga lebih banyak pekerjaan dalam waktu 24 jam yang telah diberikan Allah pada saya (sangat merasa bahwa manajemen waktu pribadinya kurang mantap).

namun di luar konten yang semakin menyimpang ini, unsur yang tidak akan saya lupakan dan selalu saya usahakan di blog ini adalah kebermanfaatan kepada siapapun yang membaca blog saya yang sederhana ini,  dan untuk ini Anda lah sebagai pembaca yang bisa menilainya, apakah blog ini cukup bermanfaat untuk pembaca sekalian… Mohon komentarnya pada postingan ini mengenai apa-apa saja yang perlu saya perbaiki dalam blog ini, boleh mengenai apa saja baik konten maupun tampilannya (baru kali ini minta pembaca buat ngomentarin postingan, maaf yah kalau merasa kurang sreg dengan request ini).

18 thoughts on “Posting ke-100…!!! tapi bagaimana manfaat konten blog ini??

    • betul sekali bro… melenceng kesana kemari, tapi mulai yang ke 101 nanti akan dicoba lebih keras lagi supaya sesuai dengan tema tapi tetep bermanfaat bagi khalayak banyak… amiiinnn….

  1. don, keren kok blognya
    paling gak dirimu lebih istiqomah ngeblog daripada saya 😛
    *gak konsisten banget saya*

    kalo boleh minta..
    hehehe, tambahin konten sama tips2x jadi EO dong 😛
    thanks

    • terima kasih len… iya nih tampaknya akan dirombak kategorinya, akan ada kategori baru, berhubung saya selama ini megangnya baru acara pernikahan (belum pernah acara launching, ulang tahun, dll) maka kategorinya menjadi “Wedding Tips” hehehe… atau ada ide nama lain yg lebih oke gak??

  2. 100 postingan? Bandingkan sama blog saia di dhodie.co.cc yang cuma 60 postingan selama 4 tahun hehe..

    Kalau mengamati blognya Doni (meski kadang komen kadang nda), yang perlu elo lakuin adalah mengerem sedikit antusiasme mostingnya, karena gw pernah liat elo cepet banget postingannya. Kan jadi bingung mau komen yang mana? (blush)

    Kalo untuk kategori siy let it flow aja, yang penting tetap jadi diri elo 😛

    • hah pernah gitu kecepetan?? hhmm… palingan sih di kategori yang berbeda, soalnya saya bagi tiga kan tempat buat tampilnya, di bagian kiri atas (opini), di bagian news dan selain kedua kategori itu.
      Jadi kalo udah mosting di news atau opini dy gak kan tampil di kolom postingan utama (yang di bawah news itu).
      tapi diusahakan tiap hari mosting ah, apa segitu masih terlihat antusias om dhod??

  3. gak siy kalo mau nyaingin om NavinoT 😛

    Eh Don, komennya dibikin `comment thread` dunk biar seru hahaha (tapi jangan Intensedebate :P. Dan juga, emonya pake emo Plurk supaya lebih rame ngeliatnya *jumawa sama blog sendiri* (rofl)

    • ini malah terinspirasi sama om navinot, biarpun tiap hari tapi komennya tetep aja banyak… sepertinya memang konten yang berkuasa kalo masalah komen,
      barusan liat di settingan “discussion” sih ada, dan udah diaktifkan, nih sekalian ngetes ah…
      *arti jumawa apa om dhod??*

  4. Jumawa = membanggakan diri (biggrin)

    NavinoT bisa mendapatkan branding itu (umur Navinot.com belum setahun) karena memang sudah bertahun-tahun membangun personal branding. Maka sering-sering yuk meninggalkan jejak di blog teman-teman deBlogger (cool)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *