Mendengarkan Musik Online dengan Deezer.com

Sudah hampir sebulan yang lalu saya mulai menggunakan deezer.com untuk menemani saya bekerja di kantor Afrakids.

Apa itu deezer.com ? yaitu sebuah layanan musik online berbayar yang menyediakan ratusan ribu lagu berlisensi yang bisa kita dengarkan melalui web dan mobile apps. Mudahnya sih, kita seperti punya harddisk external yang penuh dengan ratusan ribu lagu non-bajakan yang bisa kita dengarkan kapanpun dan di mana pun, selama ada akses internet. 🙂

Meskipun deezer.com adalah layanan berbayar tapi kita bisa lho mencicipi kualitas audio-nya yang menurut saya oke banget dengan gratis. Jadi sebulan pertama kita diberikan kesempatan trial gratis oleh deezer.com, jadi bila menurut Anda layanan ini tidak layak maka Anda tidak perlu memperpanjang masa trialnya.

logonya deezer

Saya tadinya tidak terlalu tertarik dengan layanan ini, karena saya sebetulnya lebih tertarik mendengarkan lagu-lagu lawas luar negeri dan saya kira si deezer ini hanya punya lagu-lagu baru yang sedang populer saat ini. Ternyata eh ternyata lagu-lagu lawas favorit saya pun ada di sana, hehe.

Tapi untuk pembaca yang senang mendengar lagu-lagu nasyid, sepertinya deezer belum bisa memuaskan Anda karena saya yang juga cukup menggemari lagu nasyid belum bisa menemukan lagu-lagu nasyid di layanan musik online ini.

Jadi menurut saya deezer cukup layak Anda coba untuk memuaskan kebutuhan musik Anda,

4 thoughts on “Mendengarkan Musik Online dengan Deezer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *