LAMUDI App Kini Hadir di iOS

Portal properti global kini menyediakan layanan aplikasi mobile bagi iOS user.

JULY 30, 2014: Pemimpin pasar portal properti global Lamudi meluncurkan aplikasi iOSnya di Indonesia untuk menggarap pasar smartphone yang terus berkembang pesat di Indonesia.

Peluncuran aplikasi iOS Lamudi tersebut mengikuti suksesnya aplikasi Android Lamudi pada bulan lalu. Aplikasi tersebut Lamudi: Beli dan Sewa Real Estate, kini tersedia juga pada perangkat iOS di 16 negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin

Co-Founder dan Managing Director Lamudi, Antonius Salis berkata:”Peluncuran Lamudi Android App bulan lalu sangatlah sukses. Kami melihat adanya permintaan yang sangat besar dari pelanggan di Indonesia, untuk itu kami terus mempertahankan momentum ini dengan juga menyediakan layanan di iOS saat ini”

logo lamudiAplikasi Lamudi menyediakan platform paling cocok bagi pemburu tempat tinggal untuk menyewakan, menjual maupun membeli properti on-the-go. Baik aplikasi iOS maupun Android kami keduanya dirancang untuk memenuhi permintaan untuk layanan mobile-internet yang terus bertumbuh pesat pada pasar negara berkembang. Khususnya di Indonesia yang mengalami kenaikan tinggi untuk pengguna smartphone. Studi terakhir dari Roy Morgan Research menunjukkan jika pengguna smartphone di negara ini sudah berlipat dua dari sejak Maret tahun 2012 ke 2013.

Fitur kunci dari aplikasi Lamudi adalah fungsi pencarian yang bisa di kustomisasi atau personalisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengaturnya sesuai kebutuhan pencarian. Aplikasi ini juga menyediakan fitur match-alert, dimana pengguna akan menerima notifikasi ketika ada properti yang sesuai dengan pencarian mereka muncul di pasar. Pemburu rumah juga bisa mem bookmark properti favorit mereka agar dapat mengakses nya kapan saja, di perangkat manapun.

Karan Khetan, selaku Managing Director Lamudi Indonesia berkata: “Aplikasi iOS terbaru ini memuat beribu-ribu daftar properti global dari 16 negara di dunia dalam saku Anda. Dengan kata lain rumah impian Anda hanya sejauh satu sentuhan jari saja.”

Semua listing pada aplikasi ini menyediakan galeri bergambar berkualitas, lengkap dengan informasi mengenai properti, peta, dan beragam detail kontak bagi pemilik properti atau agen. Pengguna juga bisa membagi properti favorit dengan keluarga dan teman melalui Facebook, Twitter, atau email.

Aplikasi iOS Lamudi kini tersedia di Indonesia, Banglades, Paksitan, Filipina, Peru, Meksiko, Kolombia, Ghana, Kenya, Nigeria, Tunisia, Uganda, Pantai Gading, Tanzania, dan Zimbabwe.

Unduh Lamudi iOS App di App Store Sekarang!

 

TENTANG LAMUDI

Diluncurkan tahun 2013, Lamudi adalah portal properti global yang terfokus khususnya pada pasar negara berkembang. Platform yang bertumbuh sangat pesat ini sudah tersedia di 28 negara di Asia, Timur Tengah, Africa dan Amerika Latin, dengan lebih dari 500.000 listing real estate pada seluruh jaringan globalnya. Pemimpin pasar jual beli real estate ini menawarkan penjual, pembeli, pemilik tanah, dan penyewa sebuah platform yang aman dan mudah untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.

Kunjungi Lamudi pada Facebook, Twitter, Google+ dan LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *