Krisis Identitas Blog

Judul tulisan kali ini sungguh menggambarkan apa yang terjadi pada blog ramadoni.com beberapa bulan terakhir. Jujur saja saat ini cukup berat bagi saya untuk konsisten menulis seputar webdesign dan webdevelopment menggunakan WordPress, cukup berat karena sejak beberapa bulan terakhir saya sudah sangat jarang bersentuhan dengan teknis pembuatan web menggunakan WordPress. Kegiatan saya sekarang berfokus bagaimana untuk membuat sistem penjualan dan distribusi Afrakids yang baik dan efisien.

krisis identitas blog

Tahun lalu saya sempat hiatus menulis dan saat kembali mulai menulis saya ingin konsisten membahas seputar WordPress dan Social Media Marketing, ceritanya sih ingin membuat blog tematik yang fokus membahas materi tertentu. Namun karena saya tidak memiliki waktu yang cukup untuk membaca dan mengupdate pengetahuan saya sendiri tentang WordPress dan socmed marketing akhirnya saya sangat jarang menulis, padahal kemampuan menulis itu harus terus diasah dengan membuat tulisan apapun itu tema dan bentuknya.

Jadilah blog ini sempat mengalami krisis identitas, apakah ingin konsisten membahas seputar WordPress atau dicampur dengan tulisan di luar tema yang ingin saya bangun sebelumnya? fiuh sungguh membingungkan… 😀

Namun akhirnya saya memutuskan akan sedikit menggeser haluan, mulai tulisan ini saya akan menulis tentang apapun yang menurut saya menarik untuk disampaikan kepada pembaca dan mudah-mudahan memiliki nilai manfaat bagi para pembaca sekalian.

Selamat datang kembali di ramadoni.com yang dulu, ramadoni.com yang acak-acakan dalam hal tema tapi mudah-mudahan konsisten dalam menyebarkan kebaikan dan manfaat melalui tulisan yang ada di blog ini. Selamat tinggal Krisis Identitas Blog.

8 thoughts on “Krisis Identitas Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *