Intense Debate, komentar di blog jadi lebih oke…

Rasa-rasanya sudah agak lama saya tidak memposting di blog tercinta ini, dan kali ini saya ingin berbagi mengenai plugin yang saya gunakan untuk mengorganisir komentar di blog saya.

n1253139745_30297656_458323

Plug in ini bernama Intense Debate, seperti yang ada di website resminya plug ini masih merupakan produk automattic yang tentu saja di-otak-i oleh seorang Matt.

Plug in ini memungkinkan komentar yang ada pada postingan kita ini menjadi thread styled layaknya forum-forum yang bertebaran di dunia maya, bukan itu saja dengan Intense Debate kita juga bisa membalas komentar yang datang ke postingan hanya lewat e-mail dan gak perlu lagi repot-repot untuk log-in ke blog kita. Masih banyak lagi keunggulan plug in ini dalam mengorganisir komentar-komentar yang ada di blog kita agar terlihat lebih seru tapi tetap rapih, silahkan kunjungi saja website resminya untuk keterangan lebih lanjut, tenang saja kemudahan dan keunggulan Intense Debate ini tersedia secara gratis.

Semoga Bermanfaat

8 thoughts on “Intense Debate, komentar di blog jadi lebih oke…

  1. tapi kayaknya untuk wordpress.com (yang gratisan) belum bisa deh Pak…., kecuali kalo Pak Jasun punya blog yg bayar (wordpress.org)… soalnya kalo yg wp.com kan gak bisa ditambah plug-in nya…

  2. bukan apa-apa…tahu gak sih? Aq kan baru belajar ngeblog. Itu aja dah keren kan? h.h.h. N skrg dah nyiapin semua lho. Dah download punyanya mas Joko, dah beli modem buat speedy….. dan tinggal run saja. Cuma lagi jarang di rumah. Kemarin dah pake Broad Band, ga puas. Lelet…… Jadinya aku putusin. Mo ganti Speedy gitu……. Eh mas Doni…. ntar aku belajar banyak deh ma U. Kalau dah sempet ya….

Leave a Reply