Haruskah Ada Posting Tiap Bulannya?

Sudah di akhir Januari… dan baru sekarang ada sedikit kesempatan untuk bisa kembali menulis di sini. Tapi tahukah kamu apa permasalahannya kali ini? yak benar, seperti yang sudah kamu semua tebak… CONTENT, lagi-lagi konten yang menjadi momok setiap ingin menulis.

Kemauan sudah ada, semangat pun sudah membara untuk menulis, namun apa daya tidak ada satu konsep konten pun yang lengkap terbayang di kepala ini untuk bisa diubah menjadi sebuah tulisan utuh yang penuh informasi bermakna layaknya tulisan-tulisan yang senantiasa ditulis oleh blogger-blogger berbobot di luar sana (tsahhh, banyak gaya maunya disamain sama seleb-selebblogger).

Hmmm, tapi gak apa-apa juga, karena dengan berhasil diketiknya pragaraf ketiga ini, merupakan sebuah pertanda akan datangnya keajaiban berupa konsep-konsep mentah yang akan saya jadikan sebuah kerangka tulisan, yang selanjutnya akan diracik dan diramu menjadi sebuah tulisan utuh yang tentunya akan menarik dibaca oleh para pembaca setia blog ini (#halah emangnya ada?), so… tunggu aja ya “tulisan-tulisan menarik” saya di bulan berikutnya, karena harus ada posting di setiap bulannya… =P *ditimpuk pake iPad*

6 thoughts on “Haruskah Ada Posting Tiap Bulannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *