Cara Menyaring Komentar yang Belum Terjawab oleh Admin di WordPress

Komentar adalah cara mudah untuk membangun interaksi pengguna di situs Anda. Untuk mendorong interaksi, Anda harus berkomunikasi dengan pengguna, menjawab pertanyaan mereka dan menanggapi feedback mereka. Sembari situs Anda tumbuh dan makin populer, Anda akan merasa sulit untuk melacak mana pengguna yang belum terjawab komentarnya. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk memfilter Komentar yang belum terjawab oleh admin, sehingga Anda atau moderator dapat menjawab komentar tersebut.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal dan mengaktifkan plugin DX Unanswered Comments. Setelah diaktivasi, cukup kunjungi komentar layar. Di sana Anda akan melihat dua filter baru “Non-replied and Non-replied Top level” di bagian atas layar.

komentar web tak terjawab

Filter non-replied akan menampilkan semua komentar yang tidak terjawab, sementara no-replied top-level akan menampilkan hanya komentar tingkat atas yang tidak terjawab.

Catatan: setiap pengguna yang terdaftar di situs Anda dapat menjawab komentar yang akan menandai komentar sebagai komentar yang sudah terjawab. Ini berarti bahwa tidak hanya admin, namun user dengan role apa pun dapat menjawab komentar, dan plugin akan berhenti menampilkan komentar itu sebagai komentar yang belum terjawab.

Itu saja untuk saat ini. Kami harap artikel ini membantu Anda menyaring komentar yang tak terjawab di situs WordPress Anda. Jika Anda menyukai artikel ini, maka silakan berlangganan newsletter di bagian footer. Anda juga dapat menemukan saya di Twitter dan Google +.

sumber: wpbeginner.com

2 thoughts on “Cara Menyaring Komentar yang Belum Terjawab oleh Admin di WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *