Baru Aja Ikutan Internet Sehat Blog Award 2009

Bagi calon perawat seperti saya, internet khususnya blog merupakan media alternatif untuk bermanfaat bagi orang lain sebelum saya menjadi perawat yang sebenarnya. Blog juga sangat bermanfaat bagi diri sendiri untuk melatih kemampuan menulis dan menganalisa berbagai informasi hingga akhirnya kita jadikan sebuah informasi baru yang disampaikan melalui blog kita. Tidak hanya menulis, ternyata blogging juga akan meningkatkan sensitifitas kita terhadap informasi-informasi terkini dari blog lain, seperti yang saya dapatkan pagi ini dari ayongeblog.com mengenai sebuah program penghargaan yang diberikan kepada para blogger yang berusaha dengan kreatifitasnya untuk membuat sebuah blog yang bermanfaat bagi khalayak ramai.

dari ayongeblog.com saya akhirnya sampai pada sebuah blog yang mengkampanyekan penggunaan internet yang aman dan bermanfaat bagi orang banyak dan dapat dijadikan sumber pendidikan bagi para penerus bangsa. setelah membaca blog tersebut saya menyadari bahwa saya memiliki tujuan yang sama dengannya yaitu untuk memberi informasi yang sehat dan bermanfaat bagi orang banyak, dan saya memutuskan untuk mengikuti sayembara yang diadakan oleh InternetSehat.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai informasi ini silahkan klik Internet Sehat, jangan lupa untuk memastikan blog Anda bermanfaat bagi orang lain dan segera ikuti program ini, karena bangsa kita masih sangat membutuhkan banyak blog yang berisi materi-materi positif demi kepentingan pendidikan anak-anak bangsa Indonesia.

Semoga bermanfaat

4 thoughts on “Baru Aja Ikutan Internet Sehat Blog Award 2009

  1. hello…
    calon perawat cowo…hebat neh
    q jg punya temen perawat tapi cewe
    hmm…pekerjaan mulia
    berarti km seneng donk bantu orang2 sakit
    sama ma aq….kebetulan usaha q jg bergerak di bidang kesehatan
    kapan2 boleh donk sharing…

  2. sbenere patokannya DIPA dan POK sakter masing2, ad ga kegiatan it tercantum, ke UP maksudnya jumlah UP ya? misal UP nya 50jt, iya brarti minimal untuk bs GU jumlahnya 75% dari jumlah UP, misal 75% dari 50 jt = 37,5 jt untuk selanjutnya apakah hanya itu2 sj, jawabannya relatif, tergantung apakah dalam perencanaan sesuai DIPA dan POK kegiatan2 it memang rutin ad setiap bulan, namun biasanya sperti ATK contohnya, tiap bulan slalu ad, tp balik lg ke Pemegang kebijakan, apakah mw dicairin anggaran kegiatan tsb tiap bulan atau 2 bulan sekali.. CMIIW :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>