Al-Quran Terjemah Akhirnya Tiba di Pulau Ende, Alhamdulillah

Alhamdulillah akhirnya kiriman Al-Quran terjemahan sebanyak 100 pcs tiba dengan selamat di Pulau Ende, NTT.

Lepas Idul Fitri tahun 2014 ini Alhamdulillah Afrakids memiliki kesempatan untuk mengirimkan sebanyak 100 pcs Al-Quran terjemahan ke sebuah pulau di Indonesia Timur yang seratus persen penduduknya beragama Islam.

Meski seluruh penduduk pulau tersebut beragama Islam ternyata Al-Quran terjemahan termasuk salah satu barang yang cukup sulit untuk didapatkan, Al-Quran terjemah baru bisa didapatkan ke luar pulau itupun dengan harga yang relatif mahal bagi kebanyakan penduduk pulau, alhasil hampir seluruh anak-anak yang tinggal di pulau itu kesulitan ketika harus mempelajari dan memahami ayat-ayat Quran.

Tahu darimana info-info ini? dari istri saya, karena dia selama satu tahun mendapatkan tugas di sana sebagai perawat komunitas dari kantor utusan khusus presiden RI melalui program Pencerah Nusantara.

Al-quran yang dikirimkan ke pulau Ende diterima oleh Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah, satu-satunya madrasah tsanawiyah di pulau Ende.

Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende Afrakids Mengirim Al-Quran ke Pulau Ende

Alhamdulillah semoga kiriman ini menjadi berkah bagi siapapun yang merasakan manfaatnya, dan semoga Al-Quran semakin mudah didekati oleh hati dan pikiran saudara-saudari kita nun jauh di Indonesia bagian timur sana. aamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *