Akhirnya kumemilikimu…

hati-hati karena Anda akan menemukan sebuah tulisan lebay kali ini…. (goodluck)

Postingan kali ini akan bercerita tentang bagaimana saya akhirnya mendapatkan Lensa Canon 75-300mm USM III yang saya idam-idamkan 6 bulan terakhir ini. Bermula dari keinginan untuk memiliki sebuah lensa tele untuk menghasilkan foto-foto candid yang menawan. Namun apa daya minimal harga Lensa tele itu 1,7-1,8 juta-an dan nominal itu begitu besar untuk saya hingga pada beberapa hari yang lalu akhirnya terkumpul uang 2 juta rupiah yang khusus saya alokasikan untuk menambah “persenjataan” fotografi saya, karena saya ingin lebih serius lagi di bidang ini.

kenapa harus 75-300mm, kenapa gak yang 18-200mm, kenapa gak yang 55-250mm?? jawabannya klasik dan pasti udah ketebak…. yak betulllll…. saya cuma MAMPU beli yang 75-300 yang pada saat saya membeli harga berada pada posisi 1,785 juta.

sebelum saya banyak bercerita ini lah penampakan dari lensa 75-300mm saya

si tele nih

namun perjuangannya yang luar biasa untuk bisa mendapatkan lensa ini. Karena saya harus berhujan-hujanan dahulu ketika pergi ke pasar baru untuk menjemputnya dari toko. sampai-sampai harus ngiup di bawah jembatan pancoran, ini buktinya foto-foto yang diambil di bawah jembatan pancoran, gravity-gravity yang menghias tiang-tiang jembatan.

nah selanjutnya yang akan saya pamerin adalah foto-foto hasil jepretan lensa 75-300mm saya…. hohohoho…. lensa baru berarti harus apgret skill… karena emang beda antara lensa KIT dan tele… sedikit lebih sulit memakai tele karena kita fotografer harus benar-benar stabil megang kameranya biar gak tercipta hasil blur *sotoy*, yaudah langsung aja dah….

yah kira2 begitulah…. ini juga masih dieksplor terus…. semoga makin bagus hasilnya… dan silahkan simak saja perkembangannya di http://www.flickr.com/photos/ramadoni/

Alhamdulillah ya Allah atas Rizki yang engkau berikan…

5 thoughts on “Akhirnya kumemilikimu…

  1. ga ngerti futugrafi at all… tauknya cuman jadi model sahaja (ninja)
    worship dah, semoga membawa manpaat keberadaan si tele tele ini (goodluck)
    itu futunya abang becak PW banged yak (lol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *