10 Trik Memotong dan Melipat Kertas yang Bakal Bikin Kamu Melongo

Lagi iseng-iseng keliling youtube, eh nemu trik kertas yang super duper keren.

Gue jamin pembaca ramadoni.com bakal melongo dan gak kepikir sama sekali bahwa kertas bisa dibikin kayak gini. Keren banget pokoknya, hebat nih yang bikin videonya, dan yang lebih hebat lagi adalah kita bisa nyoba sendiri kalo penasaran, gampang banget kita tiru di rumah dan tidak bahaya sama sekali.

Happy watching bro n sist… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *