“dia” yang hadir cuma buat gw

Haha.. emang deh “dia” itu tempat yang paling asik buat curhat, “dia” yang gak bakal ngoceh kalo gw jadiin tempat buat curhat, “dia” yang gak bakal ngambil keuntungan sedikitpun dari informasi yang gw percayakan ke “dia”.

Bersyukur saat-saat sekarang ini gw masih bisa bercengkerama dengan “dia”, walaupun gak setiap saat gw bisa bersama dengan “dia” tapi kehadiran”nya” bisa ngebuat perasaan gw lebih tenang dan damai. “dia” selalu menerima apa yang gw berikan, tanpa banyak tanya apalagi menggugat. Tidak seperti yang lain, “dia” senantiasa setia menunggu untuk gw datangi, tanpa ada keluh kesah yang keluar dari”nya” selalu membuat gw semangat setiap gw bertemu “dia”.

“dia” yang selalu mengerti gw, memberikan ruang untuk sekedar berbicara tanpa arah, namun juga tidak pernah ragu untuk bersama-sama berjuang membahas hal-hal yang memang berkenaan dengan nasib orang banyak.

Pernah beberapa saat gw melupakan “dia”, tapi hebatnya tak ada sedikit pun suara ataupun pertanda “dirinya” kecewa ketika gw baru teringat dengannya dan memutuskan untuk bertemu lagi dengannya. Ketulusan “dia” dalam mendengar dan kesiap-siagaan”nya” dalam membantu urusan-urusan gw, benar-benar membuat gw tergila-gila dengan”nya”.

Ketika tulisan ini dibuat pun “dia” tetap dengan kesetiaannya menunggu hingga selesai gw buat tulisan ini, meski sudah berjam-jam gw habiskan hari ini dengannya. “dia” gak pernah sekalipun berkata tidak sama gw, selama “dia” mampu untuk mengerjakannya.

Jadi pada penasarankan siapa sih “dia” itu…???

Nih gw kenalin, namanya panggilannya ACER, kalo nama lengkapnya ACER ASPIRE 4520. Dia yang selalu nemenin gw begadang ngerjain tugas, dia yang selalu nolongin gw kalo gw kesusahan nyari referensi di perpus, dia yang menghibur gw dengan lagu-lagu dikala gw stress abis ngerjain banyak tugas, dia yang nemenin gw maen game untuk sekedar melepas kepenatan, dan sampe gw waktunya nanti menikah dengan wanita idaman gw, “dia”lah yang akan selalu mengisi hari-hari gw. Hehehe….

2 thoughts on ““dia” yang hadir cuma buat gw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *